Jakarta – Akhirnya setelah melalui proses pre-order, Blackberry Z3 resmi diluncurkan di Jakarta, Selasa (13/5/2014). Launching Blackberry Z3 edisi Jakarta langsung dihadiri oleh Executive Chairman and CEO BlackBerry, John Chen.

Disela-sela acara, John Chen mengatakan bahwa BlackBerry Z3 didesain terinspirasi dari konsumen Blackberry di Indonesia. Oleh sebab itulah maka ada smartphone edisi khusus dengan nama ‘Blackberry Z3 Jakarta‘.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, harga Blackberry Z3 Jakarta adalah Rp 2.199.000 dan sudah mulai dijual secara pre-order dengan harga diskon cashback hingga Rp 600.000.

Blackberry Z3 edisi Jakarta sendiri dipastikan sementara hanya akan tersedia di Indonesia. Hal ini diungkap oleh Senior Product Manager BlackBerry, Ardo Fadhola, yang mengatakan “Kami bisa jamin, BlackBerry Z3 Jakarta Edition eksklusif, jadi hanya disediakan di Indonesia saja setidaknya sampai Juni mendatang.”

BB Z3 memiliki layar 5 inci qHD dan berjalan pada sistem operasi Blackberry 10.2.1 yang memungkinkan memasang aplikasi Andriod berformat file .APK tanpa perlu sideload. Android Runtime untuk smartphone ini adalah android versi 4.2.2 Jelly Bean.

Fitur-fitur Blackberry Z3 Jakarta juga sangat menarik dan sudah pernah dibahas oleh HargaTop.com. Silahkan lihat fitur-fitur Blackberry Z3 Jakarta.

LEAVE A REPLY