Jakarta – LG, perusahaan elektronik asal Korea, kembali meluncurkan smartphone terbaru di Indonesia yaitu LG G2 Mini dan LG G Pro 2. Seperti diketahui LG G2 Mini adalah versi kelanjutan dari LG G2 versi premium yang sudah sukses dipasaran. Namun LG G2 Mini yang menyasar pasar pengguna kelas menengah tetap memiliki fitur premium.

Hal ini diungkap oleh Product Marketing Head LG Mobile Communications Indonesia Adinda Nesvia di Jakarta, Senin, (5/5/2014), yang mengatakan, “Meski ditujukan untuk konsumen kelas menengah, smartphone G2 Mini menghadirkan fitur seperti yang ada di produk premium”.

Sedangkan LG G Pro 2 sendiri adalah generasi kedua dari phablet G Pro yang sudah diluncurkan sejak setahun lalu. LG G Pro 2 memiliki layar 5.9 inci resolusi FullHD, prosesor quadcore 2.3 Ghz Snapdragon 800, RAM 3GB dan baterai 3.200 mAh.

LG G2 Mini menggunakan layar 4.7 inci resolusi qHD IPS, prosesor Qualcomm Snapdragon 400 quadcore ARM Cortex-A7 1.2Ghz, RAM 1GB dan GPU Adreno 305.

Untuk harga dari kedua smartphone yang berjalan pada os android KitKat ini, LG menjual G Pro 2 dipasar Indonesia sekitar Rp 7.5 juta sedangkan harga LG G2 Mini dijual sekitar Rp 3.3 juta.

LEAVE A REPLY