Jakarta – Video Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah yang menangkap basah terjadinya pungutan liar di jembatan timbang di Subah, Batang, Jawa Tengah, beredar luas.

Video berdurasi 4 menit 5 detik yang diunggah di Youtube, Senin (28/4/2014), memperlihatkan bagaimana Ganjar menghardik dan membongkar laci meja dan menemukan amplop berisi uang.

“Sudah biasa ya kayak begini?” bentak politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kepada seorang petugas di kantor jembatan timbang tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Ganjar mengaku melihat langsung kernet truk memberikan uang Rp 10.000 hingga Rp 20.000 atau di bawah denda resmi tertinggi sebesar Rp 60.000 kepada petugas.

Video yang diberi judul ‘Ganjar Pwanowo Marah Tangkap Basah Pungli di jembatan Timbang, Batang, Jawa Tengah”, sampai berita ini diturunkan pagi ini sudah ditonton sekitar 19.225 view di Youtube.

Penasaran ingin lihat videonya, simak dibawah ini:

SHARE
(Chief Executive Editor) Lulusan S1 (Sarjana Komputer Akuntansi) Universitas Bina Nusantara. Serius menekuni dunia website dan internet marketer sejak 2009. Pemilik perusahaan Morina Tunggal Perkasa (Desain grafis dan percetakan) dan founder situs HargaTop.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here