Jakarta – Advan rilis smartphone baru lagi menambah seri tipe S Vandroid yaitu Vandroid S5J. Hp yang berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 ini dilengkapi prosesor quadcore 1,2 GHz Cortex A7.

Memori yang ditawarkan Vandroid S5J adalah RAM 1GB, internal 4GB dan masih bisa ditambahkan dengan eksternal memori berupa microSD kapasitas hingga 32GB.

Advan digital yang terus membuat gebrakan diranah gadget, membuat Vandroid S5J dengan layar 5 inci. Ukuran layar ini sedang digemari saat ini karena besar, apalagi ditunjang oleh layar kualitas HD 1280×720 pixel.

Mengenai harga Vandroid S5J, sayangnya belum ada informasi lebih lanjut namun menurut kabar berita yang beredar, Advan akan membanderol Vandroid S5J pada harga Rp 1.7 juta.

Selain itu hp android Vandroid S5J dilengkapi kamera utama 8MP dan kamera depan 3MP yang cukup asyik dipakai foto selfie. Kelebihan kamera Advan Vandroid S5J adalah adanya fitur Photo Editing, smaile Detection, HDR capture dan Panorama.

Menurut situs resmi Advan, Selasa (29/4/2014), Vandroid S5J sudah dilengkapi teknologi anti-lag 3D games sehingga mampu menjalankan permainan 3 dimensi dan teknologi V color Engine untuk memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih.

Lebih lanjut disebutkan, Vandroid S5J menggunakan baterai 2.000 mAh, dilengkapi bluetooth versi 4.0, Wifi, dan berjalan pada jaringan 2G dan 3G.

LEAVE A REPLY