PT XL Axiata, operator seluler ternama di Indonesia bermitra dengan raksasa ponsel dunia, Samsung, untuk menghadirkan sistem bundling produk smartphone dalam rangka memasarkannya secara eksklusif. Dan kemitraan tersebut diwujudkan melalui peluncuran smartphone Samsung Galaxy Trend Duos di Mall Senayan City – Jakarta pada hari Senin (28/4/2014). Konsumen yang berminat dijadwalkan dapat memperoleh produk dengan bundling eksklusif dari XL ini mulai 3 Mei 2014 di XL Center dan Retail Outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Rencananya, di tahap awal XL akan memasarkan 20 ribu smartphone Galaxy Trend Duos seharga Rp 1.999.000 yang dilengkapi berbagai bonus dari XL, antara lain gratis internet dengan total kuota 4,5GB kecepatan hingga 7.2Mbps, gratis menelepon 300 menit ke sesama XL serta gratis 300 SMS ke sesama XL selama 3 bulan. Selain itu, XL juga memberikan bonus tambahan berupa voucher gratis aplikasi e-book INDOBOOKS senilai Rp. 35.000.

Dalam siaran pers-nya, Direktur Sales & Marketing XL – Pradeep Shrivastava mengungkapkan keyakinannya terhadap ponsel Samsung terbaru berfitur dual SIM ini. Menurutnya, Galaxy Trend Duos akan mampu memuaskan dan member kenyamanan bagi pengguna karena terpadu dengan jaringan XL yang berkualitas XL HotRod 3G+.

Smartphone Samsung Galaxy Trend Duos dilengkapi dengan layar ukuran 4 inch dan prosesor dual core 1,2GHz. Ponsel ini dijalankan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Penjualan Galaxy Trend Duos akan dilakukan lewat 2000 titik jalur distribusi dari XL dan Samsung Experience Store.

LEAVE A REPLY