Jakarta – Setelah Oppo Find 7 dan 7a, giliran Joy, hp android harga murah dari Oppo yang diluncurkan di Indonesia.

Dilansir dari situs resmi Oppo Mobile Indonesia, Rabu (24/4/2014), Joy menggunakan kode Oppo R1001 dan memiliki layar sentuh berukuran 4 inci resolusi 480×800 pixel. Selain itu salah satu kelebihan Oppo Joy adalah adanya fitur ColorOs dimana dengan fitur ini pengguna dapat mengaktifkan aplikasi pilihan hanya dengan menggambar pola sederhana pada gesture Panel.

Joy disebut-sebut sebagai penerus Oppo Find Muse yang sudah pernah diluncurkan sebelumnya.

Dengan harga jual dibanderol Rp 1,699,000, Oppo membekali Joy dengan prosesor dualcore 1.3Ghz, RAM 512MB, ROM 4GB, microSD kapasitas hingga 32GB dan kartu grafis Mali-400.

Oppo Joy juga dilengkapi dengan kamera depan 0.3MP dan kamera utama 3MP dengan fitur Face Detection, burst Shoot dan LED Flash. Smartphone murah dari Oppo ini juga memiliki kapasitas baterai 1.700 mAh dan dijalankan oleh os Android Jelly Bean versi 4.2.

Fitur dan spesifikasi lain Oppo Joy yaitu Audio, dual GSM, MicroUSB, Wifi, Bluetooth.

Oppo Joy dengan harga Rp 1 jutaan ini sepertinya akan melengkapi deretan smartphone Oppo harga murah. Seperti diketahui Oppo juga baru menjual Find 7 dan Find 7a di Indonesia dengan harga antara 6 juta sampai Rp 7 juta.

LEAVE A REPLY