Jakarta – Acer secara resmi meluncurkan dua smartphone di Indonesia yaitu Liquid E3 dan Liquid Z4. Sebelumnya kedua hp Liquid ini sudah diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari lalu.

Acer terus menggempur pasar tablet dan smartphone karena semakin banyak peminat dan pengguna gadget khususnya di Indonesia.

Dalam kesempatan peluncuran di Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (16/4/2014), Chief Executive Officer (CEO) Acer, Jason Chen mengatakan,”PC tidak lagi tumbuh agresif, karena itu kami harus mendesain ulang bisnis kami, termasuk fokus di tablet dan smartphone”.

Pada saat bersamaan, Acer juga meluncurkan BYOC (Build Your Own Cloud). Ini adalah media penyimpanan file di awan atau cloud yang telah terintegrasi dengan perangkat Acer. Pengguna perangkat Acer bisa memanfaatkan BYOC untuk menyimpan atau mengambil file dengan mudah dimana saja.

Lebih lanjut Chen mengatakan,”BYOC merupakan komitmen dari Acer untuk menghadirkan kemudahan akses data dan file pengguna, kapan dan dimana saja”.

Antara Liquid E3 dan Liquid Z4 menyasar target pasar konsumen yang berbeda. Liquid E3 untuk kelas menengah atas dengan sepesifikasi dan harga jual sekitar Rp 3.899.000 juta sedangkan Liquid Z4 untuk kelas menengah bawah dengan spesifikasi lebih rendah dan harga jual dibawah Rp 1 juta.

Liquid E3 hadir dengan layar 4.7 inci IPS FullHD, prosesor Quad Core 1,2 GHz, RAM 2GB, ROM 16Gb, kamera 13MP dan berjalan pada os Android Jelly Bean.

Liquid Z4 hadir dengan layar 4 inci IPS, prosesor dualcore 1.3 Ghz, RAM 512MB, memori internal 4GB, kamera 5MP dan os Android Jelly Bean

Kedua Smartphone Liquid ini akan bisa mulai didapatkan pada akhir April ini. Khusus untuk Liquid E3, Acer memberikan spesial diskon berupa cashback Rp 1 juta dan bonus kartu memori MicroSD 32GB gratis melalui pembelian di EraFone, Lazada, Blibli dan Bhinnkea toko online periode 16 April – 4 Mei 2014.

LEAVE A REPLY