Jakarta – Smartfren, siang ini Rabu (16/4/2014) meluncurkan 4 gadget terbaru yaitu Andromax C2, G2, i3 dan i3s bertempat di Prive FX Plaza Sudirman, Jakarta.

Sebelumnya sekitar bulan Maret lalu, memang diberitakan bahwa Smartfren akan meluncurkan Andromax Quadcore untuk pasar Indonesia. Hari ini Smartfren membuktikan dengan sekaligus meluncurkan empat smartphone Andromax terbaru.

Head Product Development Smartfren, Sukoco Purwokardjono, dalam presentasinya mengatakan “Jajaran smartphone Andromax ini masih menyasar segmen entry level, namun sudah menggunakan prosesor quad core dan prosesor dari Qualcomm”.

Dari keempat Andromax ini, C2 memiliki spesifikasi paling minim dengan prosesor dualcore sedangkan G2, i3, dan i3s sudah menggunakan prosesor quadcore.

Andromax C2 memiliki ukuran layar 4 inci, prosesor dualcore 1.2Ghz, GPU Adreno 302, kamera 3MP, fitur picture in picture sehingga pengguna bisa menjelajah smartphone sambil nonton video, dan dual sim. (Spesifikasi Lengkap dan Harga Andromax C2)

Andromax G2 dengan layar 4.5 inci, prosesor quadcore 1.2 Ghz, kamera utama 5MP, kamera depan 1.3MP, dual sim dan baterai 1750 mAh. (Spesifikasi Lengkap dan Harga Andromax G2)

Andromax i3 dan i3s, kedua smartphone ini hampir mirip hanya berbeda di kapasitas baterai. Jika i3 memiliki baterai 2.000 mAh, maka i3s memiliki kapasitas baterai 2.200 mAh. (Spesifikasi Lengkap dan Harga Andromax i3 dan i3s)

Baik Andromax i3 dan i3s dilengkapi prosesor quadcore 1.2 Ghz, kamera 5MP, RAM 1GB dan layar 5 inci.

Keempat Andromax terbaru ini berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.3.

Lebih lanjut Sukoco menambahkan, selain keempat seri smartphone Andromax, Smartfren juga meluncurkan satu Mini Router M1.

LEAVE A REPLY