Nokia Indonesia pada tanggal 12-13 April 2014 baru saja merilis Nokia X untuk pasar Indonesia. Dilaporkan, pada penjualan perdana hari pertama di Central Park Mall – Jakarta, ponsel Android pertama dari Nokia tersebut berhasil habis terjual. Konsumen yang berhasil membeli Nokia X di hari tersebut memperoleh keuntungan berupa potongan harga diskon sebesar Rp. 400.000.

Di Indonesia, Nokia X dijual seharga Rp. 1.599.000. Dengan program potongan harga khusus saat peluncurannya, harga jual menjadi Rp. 1.199.000. Sayangnya program tersebut sudah berakhir karena perusahaan mengklaim stok Nokia X yang tersedia untuk program tersebut telah terjual habis.

Suksesnya penjualan Nokia X tidak hanya terjadi di Indonesia. Hal yang sama juga terjadi saat smartphone ini dijual secara resmi di Tiongkok. Bahkan dilaporkan oleh Android Headlines (25/3/2014) di negeri tirai bambu tersebut Nokia X ludes terjual hanya dalam waktu kurang dari 4 menit.

2 COMMENTS

  1. Katanya banyak yang udah beli Nokia X tapi nggak terlalu suka. Kalau udah biasa smartphone, katanya Nokia X kurang smart gitu…

LEAVE A REPLY