Jakarta – Samsung mulai menjual Galaxy S5 di Indonesia dengan harga sekitar Rp 8.5 juta bertempat di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, hari ini Jumat (11/4/2014).

Bagi yang sudah pre-order melalui online atau melalui toko mitra Samsung sebelumnya, bisa mengambil langsung di Samsung Experience Store Mal Kota Kasablanka.

Menurut Senior Product Manager Samsung Indonesia, Febri Rusli,”Mulai hari ini, Galaxy S5 bisa dibeli di seluruh Indonesia di toko Samsung Experience Store maupun di toko mitra Samsung yang lain. Penjualan Galaxy S5 dilakukan serentak bersama 125 negara lainnya termasuk Indonesia hari ini.”

Samsung menghadirkan Galaxy S5 di Indonesia yang menggunakan prosesor octacore (8 inti) Exynos yang terdiri dari quadcore 1,9 GHz dan quadcore 1,3 GHz, RAM 2GB, memori internal 16/32GB, serta slot microSD.

Layar Galaxy S5 sebesar 5.1 inci resolusi 1920 x 1080 piksel Full High Definition, kamera utama 16MP, kamera depan 2MP dan sudah menggunakan os Android terbaru KitKat versi 4.4.

Samsung melengkapi Galaxy S5 dengan baterai 2.800 mAh dan mengandalkan bodi anti air serta debu berkat adanya sertifikasi IP67. Selain itu ada beberapa fitur menarik seperti aplikasi untuk kesehatan S Health, sensor detak jantung dan scan atau pemindai sidik jari.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY