Melalui sebuah acara di Jerman, pada hari Senin (7/4/14) Samsung mengumumkan kehadiran smartphone kelas menengah dengan nama Samsung Galaxy Ace Style. Ponsel pintar dengan berlayar 4 inch tampilan WVGA tersebut dijadwalkan akan hadir di pasar global mulai bulan ini, tanpa diumumkan secara spesifik negara-negara mana saja yang dimaksud.

Meski tergolong ponsel level entri dan dihadirkan dengan fitur-fitur standar, Samsung Galaxy Ace Style mengusung sistem operasi teranyar dari Google yakni Android 4.4 KitKat berpadu dengan antar muka andalan Samsung, TouchWiz. Smartphone ini didukung layar tampilan TFT WVGA (resolusi 480 x 800 pixel) ukuran 4 inch serta dilengkapi prosesor dual core 1.2GHz, RAM 512MB, penyimpanan berkapasitas 4GB (dapat diperbesar hingga 64GB lewat hadirnya slot kartu microSD) dan baterai 1500mAh.

Kamera utama 5MP dengan lampu kilat melengkapi performa Galaxy Ace Style, dipadu kamera VGA di bagian depan. Berbagai pilihan konektivitas juga hadir di ponsel pintar yang secara khusus menyasar konsumen ‘kaum muda dan penggemar sosial media’ ini, termasuk EDGE, GPRS, 3G dan Wi Fi, Bluetooth serta dilengkapi aplikasi ChatON, layanan berkirim pesan instan dari Samsung yang baru-baru ini diperbaharui dengan fitur-fitur menarik.

Belum ada info resmi dari perusahaan, namun beberapa berita menyebutkan bahwa Galaxy Ace Style diprediksi akan dijual di kisaran harga US$275 hingga US$315. Galaxy Ace Style akan ditawarkan dalam 2 pilihan  warna : Cream White dan Dark Gray. (Sumber:Androidcommunity, ndtv).

LEAVE A REPLY