Mengikuti jejak Samsung Galaxy S4 Mini, telah tersiar rencana Samsung untuk meluncurkan Galaxy S5 Mini. Bahkan pada hari Rabu (2/4/14), situs Sammobile mengungkapkan spesifikasi ponsel tersebut yang diperoleh melalui ‘sumber orang dalam’. Menengarai spesifikasi tersebut, sepertinya S5 Mini akan membidik pasar mid-range.

Galaxy S5 Mini dilaporkan akan menggunakan layar tampilan Super AMOLED ukuran 4,5 inch resolusi 1280×720 pixel. Selain itu, ponsel ini akan ditenagai prosesof Snapdragon 400 quad core, RAM 15GB, penyimpanan 16GB dan dioperasikan melalui OS Android 4.4 KitKat.

Dilaporkan juga bahwa S5 Mini dilengkapi kamera utama 8MP plus kamera depan 2MP yang tentunya sangat berguna bagi para penggemar foto selfie. Diprediksi di ponsel mungil tersebut Samsung juga tetap mempertahankan fitur tahan air IP 67, IR blaster serta baterai berkapasitas 2100mAh seperti yang hadir pada Galaxy S5.

Belum ada detail harga dan waktu peluncuran, namun Sammobile mengutip informasi sebelumnya yang memprediksi kehadiran Galaxy S5 Mini pada bulan Juni 2014.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY