Menyambut kehadiran FIFA World Cup 2014 yang akan diselenggarakan di Brazil, Adidas berinovasi lewat kehadiran bola sepak khusus piala dunia tahun ini, ‘Adidas Brazuca’,  berteknologi tinggi yang dilengkapi serangkaian kamera HD di dalamnya.

Menurut berita dari Cnet (1/4/2014), kamera-kamera tersebut akan mampu menghadirkan cuplikan pemandangan 360 derajat dari permainan cantik para pesepakbola profesional seperti Xavi Hernandez, Dani Alves dan Cristian Tello.

Jelang Piala Dunia, Adidas menghadirkan tayangan video yang dihasilkan dari Brazuca lewat saluran Adidas Football di YouTube dan situs Brazuca. Bola sepak khusus tersebut terdiri dari 6 panel berbeda warna yang menggunakan warna-warna berdasarkan inspirasi dari pita permohonan Brazilian Bahia.

Bola tersebut akan berkeliling ke sejumlah negara pencinta sepak bola termasuk Inggris, Jerman, Jepang, Meksiko, Rusia, Spanyol dan Amerika Serikat.

Piala Dunia 2014 akan dimulai di Sao Paolo pada 12 Juni mendatang dan diikuti 32 tim terbaik dunia yang memperebutkan trofi Piala Dunia yang saat ini dipegang oleh Spanyol.

Dan kehadiran bola sepak Adidas Brazuca dengan teknologi kamera ini diprediksi akan memberi dampak positif untuk mendukung pertandingan yang sportif.

Penasaran lihat bola berkamera? simak video diatas.

LEAVE A REPLY