Jakarta – SpeedUp, perusahaan teknologi lokal kerjasama dengan Carrefour, salah satu perusahaan retail terbesar Indonesia meluncurkan tablet yang diberi nama SpeedUp Pad Gold. Dalam kersajasama ini, kedua perusahaan sepakat mengusung kampanye PADi atau Pad untuk Indonesia.

Dalam kesempatan peluncuran bertempat di Carrefour, Jumat (28/4/2014), Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology, Rahmad Widjaja Sakti mengatakan,”Kami sangat bersemangat dan mendukung program PADi ini karena kepedulian kami terhadap pendidikan anak Indonesia. Saat ini pendidikan seharusnya sangat mudah didapatkan melalui teknologi”.

SpeedUp Pad Gold dengan SpeedUp Studio 2.0 akan berisikan oleh konten-konten lokal yang edukatif yang 70 persennya dibuat para pengembang aplikasi Indonesia seperti Belajar Musik, Belajar Mewarnai, Belajar Fauna, Matematika SD, dari Educa Studio; Aplikasi Bahasa Dictionary dari Gits; konten video animasi “Zenbi si Zurai Ungu” dari Kojoanima, serta 1 juta konten dan aplikasi lainnya.

Tablet Pad Gold memiliki layar 7 inci TFT LCD 600×1024 piksel, hadir dengan 2 pilihan warna yaitu gold dan silver. Ditenagai prosesor dual core 1.3 GHz, RAM 512MB, dan baterai lithium ion 3000 mAh.

Sistem operasi yang digunakan adalah os android Jelly Bean versi 4.2.2 disertai kamera utama 5MP dengan lampu Flash serta kamera depan 2MP.

Tablet SpeedUp Pad Gold TA-735 dilengkapi internal memori 4GB dan slot untuk microSD kapasitas hingga 32GB.

Spesifikasi dan fitur lain SpeedUp Pad Gold seperti berjalan pada jaringan 3G, HSDPA, buletooth versi 4.0, Wifi, MicroUSB, USB 2.0.

Mengenai harga, selama 3 bulan harga SpeedUp Pad Gold hanya dijual Rp 1.149.000 di 85 titik Carrefour Indonesia karena program PADi.

Konsumen juga bisa membayar melalui cicilan 6 bulan melalui kartu kredit Bank Mega dan cicilan 0,99% dengan Mega Zip serta paket layanan data internet gratis dari Telkomsel selama 1 tahun sebesar 19,2GB.

LEAVE A REPLY