Jakarta – Facebook dipastikan akan buka kantor di Indonesia. Hal ini ditandai dengan kunjungan Dan Neary, Vice President Facebook Asia Pacific yang langsung menemui wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama alias Ahok, Kamis, (20/3/2014) di Balaikota, Jakarta.

“Hari ini sangat menggembirakan bagi Facebook karena kami akan membuka kantor kami di Indonesia. Kami menyampaikan kabar baik ini kepada Wakil Gubernur,” demikian kata Neary usai pertemuan dengan Ahok.

Lebih lanjut Neary mengatakan,”Indonesia adalah prioritas kami dalam melakukan ekspansi. Selain itu, rencana dibukanya kantor kami di Jakarta sekaligus bisa mempromosikan Jakarta lebih luas”.

Sementara itu, ketika ditanyakan mengenai dibukanya kantor facebook yang waktunya bersamaan dengan pemilu 2014, Neary mengatakan bahwa Facebook dapat menjadi sarana interaksi antara caleg dengan para pemilih melalui cara yang sebelumnya tidak dapat dilakukan. Lewat Facebook, caleg akan mudah berkomunikasi dengan para pemilihnya.

“Saya rasa yang Facebook sediakan adalah kesempatan untuk berinteraksi dengan konstituen atau pemilih dengan cara yang sebelumnya tidak bisa dilakukan,” kata Neary.

Facebook akan membuka kantornya di Mal Pacific Place yang berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, ini dalam rangka mengembangkan usaha kecil dan menengah (UKM).

Ingin tahu apa saja yang dibicarakan Ahok dan Dan Neary? Simak video diatas yang diunggah oleh PemProv DKI. Pertemuannya mulai sekitar menit ke 14.20.

LEAVE A REPLY