Jakarta – Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) Maret 2014 dimulai. Inilah adalah ajang pameran yang menampilkan beragam teknologi terbaru dari berbagai vendor baik lokal maupun luar negeri.

Acara yang dulunya bernama Mega Bazaar Computer sekarang berganti nama menjadi Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) mengikuti perkembangan teknologi saat ini.

“Setelah melalui diskusi internal dan evaluasi pameran di beberapa negara, kami melihat Mega Bazaar Computer perlu kami update,” ucap Vista Limbong, General Manager TI Dyandra Promosindo, saat pembukaan ajang Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) di Jakarta, Rabu (5/3/2014).

Acara yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan hingga 9 Maret 2014, menghadirkan banyak gadget, lapotop, komputer, toko online, dan masih banyak lagi yang tentu saja dengan berbagai promo diskon serta pembelian cicilan.

Untuk memudahkan pengunjung, pihak penyelenggara membagi pameran dalam tiga zona yaitu Computer & Electronic Zone di Hall A dan Cendrawasih Hall di JCC, Gadget & Accesories Zone di Hall B dan Main Lobby, dan Zona untuk game dan hiburan.

Mega Bazaar Consumer Show akan berlangsung di lima kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya dan Makassar pada 5 – 9 Maret. Semarang pada 7 – 11 Maret, Yogyakarta pada 8 – 12 Maret, dan Bandung pada 26 – 30 Maret.

Harga tiket masuk Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) Jakarta yaitu Rp 10.000 (Rabu dan Kamis) dan Rp 15.000 untuk Jumat, Sabtu dan Minggu.

LEAVE A REPLY