News.HargaTop.com, Jakarta – Bisa nonton TV dimana saja tentu menyenangkan apalagi konten yang disajikan tidak hanya siaran TV biasa tapi juga berbagai film yang terhubung dengan TV kabel.

Adalah Fisrt Media, penyedia layanan internet dan TV kabel yang meluncurkan First Media GO dimana pelanggan broadband internet Fastnet dan HomeCable First Media bisa nonton TV dimana saja “TV Anywhere” menggunakan perangkat gadget yang terkoneksi dengan internet.

“TV Anywhere adalah inovasi terbaru First Media yang memungkinkan pelanggan HomeCable untuk dapat menikmati layanan TV kabelnya secara online melalui perangkat mobile. Saat sedang di rumah maupun saat bepergian ke luar rumah,” kata Iris Wee, Chief Marketing Officer First Media-Linknet, di Jakarta, Selasa (4/3/2014).

Untuk bisa mengakses layanan First Media GO, pelanggan harus memiliki akses internet yang bagus. Oleh sebab itu pihak First Media bekerjasama dengan BOLT, perusahaan yang meyediakan layanan 4G LTE dimana saja. Kemudian pelanggan mengunjungi go.firstmedia.com dan login menggunakan ID dari First Media.

Saat ini sudah ada sekitar 50 kanal yang siap dinikmati pelanggan First Media diantaranya CNN dan BBC, kanal olahraga seperti ASN dan Setanta, kanal edukasi seperti National Geographic dan Discovery, kanal Fashion TV dan kanal Travel, serta kanal yang digemari anak-anak yaitu Nickelodeon dan Discovery Kids.

Jika pelanggan mempunyai perangkat berbasis iOS atau Android, bisa mengunduh aplikasi First Media Go di Google Play Store untuk Android dan AppStore untuk iOS.

LEAVE A REPLY