PT Aries Indo Global selaku pemilik brand Evercoss memperkenalkan phablet premium terbaru bertajuk Elevate Z A66S pada Senin, (3/3/2014) di The Only One Club, FX. Salah satu keunggulan yang ditawarkan melalui phablet berlayar 6 inch ini adalah melalui kehadiran kamera 13MP berfitur autofokus dan lampu kilat LED, berpasangan dengan kamera depan 3MP.

Kamera di ponsel ini dilengkapi fitur Voice Activated Shot, teknologi perintah berbasis suara yang memudahkan pengguna membidik gambar segera tanpa harus menekan tombol shutter. Fitur ini memudahkan pengguna membidik foto selfie hanya dengan mengucapkan kata “cheese” atau “capture”.

Saat acara peluncuran Evercoss Elevate Z A66S, Chief Marketing Officer Evercoss – Janto Djojo menegaskan bahwa fitur unggulan seri Elevate A66S adalah kameranya yang selain mampu menerima perintah suara yang sangat cocok untuk para fans selfie, diklaim dapat menghasilkan gambar yang bisa diperbesar hingga ukuran 5 meter serta diklaim mampu merekam video full HD melalui kamera utamanya.

Rianti Cartwright yang diperkenalkan sebagai brand ambassador terbaru Evercoss pun menyatakan sangat menyukai fitur kamera dari Elevate A66S, terutama fitur Voice Activated Shot untuk ber-selfie ria.

Di sisi spesifikasi, Elevate A66S dilengkapi layar tampilan IPS ukuran 6 inch resolusi qHD (540 x 960 pixel) plus lapisan Rhino Screen sehingga aman dari goresan benda tajam.

Phablet yang dijalankan dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean tersebut dilengkapi chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor ARM Cortex A7 quad core 1,2GHz berpadu GPU Mali 400MP, RAM 1GB dan kapasitas memori internal 16GB yang dapat diperbesar lewat slot microSD hingga 32GB serta baterai 2400mAh.

Evercoss Elevate Z A66S hadir dalam 2 pilihan warna: putih dan silver serta akan dijual seharga Rp 2,5 juta.

LEAVE A REPLY