News.HargaTop.com – Tahun ini sepertinya Lenovo bergerak cepat mengikuti perkembangn teknologi khususnya smartphone dunia. Salah satu keputusan penting Lenovo adalah merekrut aktor pemeran Steve Jobs, Ashton Kutcher sebagai brand Ambassador.

Tidak tanggung-tanggung, Kutcher mendapat kepercayaan merancang sebuah smartphone khusus untuk Lenovo, demikian dikutip dari Pocketlint, Sabtu (1/3/2014).

Selain sebagai aktor film Hollywood terkenal, Ashton Kutcher memang dilaporkan memang memiliki pengetahuan bidang teknologi. Kutcher pernah belajar teknik biokimia di perguruan tinggi dan seorang pengusaha dibidang teknologi.

A-Grade Investments adalah investor yang salah satu pendirinya adalah Kutcher dan telah berinvestasi di beberapa perusahaan teknologi seperti Foursquare, Airbnb, dan Uber.

Jika beberapa artis sebelumnya hanya menjadi juru bicara di perusahaan teknologi yang merekrutnya, sebut saja yang terbaru Alicia Keys dengan Blackberry, maka Ashton Kutcher yang menyukai teknologi justru berperan penting untuk merancang teknologi mobile.

SHARE
(Senior & Associate Editor) Anak muda yang menguasai bahasa inggris baik lisan dan tulisan. Menang beberapa olimpiade Sains IPA dan Fisika dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan pihak lain sebagai sumber informasi teknologi serta sebagai Senior & Associate Editor Hargatop.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here