News.HargaTop.com, Jakarta – Changhong yang selama ini dikenal sebagai produsen Air Conditioner (AC) dan Televisi (TV) mulai merambah bisnis gagdet dengan meluncurkan Powerbank.

Dalam peluncuran ini, Changhong menghadirkan 11 tipe Powerbank iPower dengan kisaran harga antara Rp 150.000 hingga Rp 600.000 per satuan.

Pada saat peluncuran, Kamis, (27/2/2014), menurut Washington Feng, Managing Director PT Changhong Electric, “Di Indonesia kami dikenal dengan produk TV dan AC tapi sebenarnya kita juga mengembangkan dan memproduksi smartpower Changhong iPower yang merupakan perusahaan Changhong Group sejak tahun 2000”.

Lebih lanjut Feng mengatakan, “Sebenarnya, selama 15 tahun Changhong telah memproduksi baterai, Changhong memiliki baterai industri yang digunakan pada kereta api, kapal laut, baterai Alkaline untuk keperluan sehari-hari”.

Powerbank Changhong iPower yang diimpor langsung dari perusahaan Sichuan Changhong New Energy Technology telah diproduksi sekitar 900 juta unit dan dipasarkan kebeberapa negara.

Alat penambah daya baterai gadget ini telah dipatenkan baik nama iPower juga desainnya. Bagian luar desain iPower memang di rancang sangat kuat, tahan banting, ringan, tahan gores, tahan korosi dan tidak beracun terbuat dari bahan perpaduan aluminium serta garansi 1 tahun.

LEAVE A REPLY