News.HargaTop.com – Akhirnya Blackberry secara resmi memperkenalkan perangkat terbarunya yang menggunakan nama Ibukota Indonesia, Jakarta, menggunakan kesempatan pada acara Mobile World Congress (MWC) 2014, Barcelona, Spanyol, Selasa (25/2/2014).

Blackberry Jakarta dengan sebutan Z3, ternyata tidak menggunakan trackpad seperti isu yang berkembang selama ini namun memang benar Blackberry Z3 menggunakan full touch screen.

Blackberry Z3 adalah hasil kerjasama antara pihak Blackberry dan Foxconn. Blackberry akan menyediakan softwarenya sedangkan Foxconn akan membuat pabrik, merancang, memproduksi dan mendistribusikan Z3.

Nantinya BlackBerry Z3, seperti dilansir dari CrackBerry,”akan diproduksi oleh produsen yang baru saja digandengnya, Foxconn. Disinyalir smartphone dengan OS BlackBerry 10 ini sudah akan dirilis di Indonesia bulan April mendatang dengan harga dibawah US$ 200.

Info spesifikasi Blackberry Jakarta sampai saat ini belum lengkap namun disinyalir Blackberry Z3 mempunyai layar 5 inci dan menggunakan os BlackBerry 10.2.1 terbaru.

LEAVE A REPLY