News.HargaTop.com, Jakarta – PT TiPhone Mobile Indonesia salah satu vendor lokal untuk gagdet merk TiPhone meluncurkan hp android terbaru, TiPhone A508, hasil kerjasama dengan pabrikan yang dikenal handal membuat handset, Foxconn.

Tidak perlu mahal, hp android untuk kalangan low-end user ini dijual pada harga Rp 600ribu menggunakan os android Jelly Bean.

Hioe An Kin, Direktur Distribusi TiPhone, di Jakarta, Jumat (21/2/2014), mengatakan “Ini adalah salah satu ponsel Android pertama dari TiPhone yang harganya super terjangkau. Juga dibikin pabrikan yang sangat handal yaitu Foxconn.

Lebih lanjut, An Kin mengatakan untuk memperkenalkan ponsel ini di pasar Tanah Air, akan digelar roadshow di beberapa kota di Indonesia. Hal ini diharapakan mampu meningkatkan nilai TiPhone A508 bagi para penjual dan konsumen melalui Brand Activation pasca-peluncurannya.

Selain os android, Tiphone A508 dilengkapi prosesor dual core 1GHz dan RAM 512MB, layar 3,5 inch, koneksi 3,5G, kamera 2 megapixel, kamera belakang 0,3 megapixel, dual sim card dan slot memori sampai 32GB.

TiPhone A508 dijual secara bundling dengan kartu Simpati Telkomsel. Benefit yang didapat yaitu cashback pulsa senilai Rp 600.000 selama dua tahun dan akses internet gratis sebesar 12 GB selama satu tahun serta chatting via LINE sepuasnya, gratis.

LEAVE A REPLY