News.HargaTop.com – LG memperkenalkan smartphone mini pertamanya yaitu G2 Mini yang menggunakan os Android KitKat. LG memastikan pada Rabu (19/2/2014), bahwa G2 mini akan secara resmi diluncurkan di acara Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol, akhir bulan februari ini.

Menurut info yang terkumpul dari berbagai sumber, G2 mini akan memiliki layar sentuh 4,7 inci resolusi qHD 960×540 pixel. Layar ini lebih kecil sedikit dari LG G2. Smartphone LG ini menggunakan prosesor Snapdragon quad-core 1,2 GHz dengan RAM 1 GB.

Spesifikasi lainnya pendukung LG G2 mini seperti internal memori 8GB, slot microSD, kamera utama 8MP, kamera depan 1,3 MP, dan baterai 2440 mAh.

Dikatakan bahwa, LG akan mengakomodasi kebutuhan smartphone dibanyak negara sehingga G2 mini akan hadir dengan berbagai spesifikasi yang disesuaikan. Seperti misalnya G2 mini akan dibuat versi single dan dual SIM, jaringan 3G,4G, termasuk dengan prosesor yang berbeda misalnya prosesor quad-core 1.2 GHz Qualcomm atau prosesor quad-core 1.7 GHz Nvidia Tegra 4i.

Untuk awalnya LG G2 mini dual sim dengan jaringan 3G akan mulai dipasarkan Maret 2014 di beberapa negara seperti Eropa, Asia, Persemakmuran Inggris, diikuti Timur Tengah dan Amerika Latin.

LEAVE A REPLY