News.HargaTop.com – Blackberry menepati janjinya meluncurkan BBM untuk os Android Gingerbread, Rabu (19/2/2014). Mulai hari ini pemilik perangkat dengan os Roti Jahe sudah bisa unduh aplikasi kirim pesan instan Blackberry Messenger dari Google Play Store atau BBM.com.

Menurut Blackberry, pengguna perangkat dengan os Android Gingerbread masih cukup besar sekitar 21 persen dari total pengguna os Android, oleh sebab Blackberry harus memanfaatkan kesempatan besar ini.

Jeff Gadway, kepala produk dan pemasaran BBM, mengatakan, “kami senang menyambut banyak pengguna baru ke komunitas BBM, lewat 21 persen basis pengguna Android di seluruh dunia yang menjalankan Gingerbread”.

Seperti diketahui selama ini, BBM for Android hanya bisa berjalan pada os Android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas. Namun sekarang pengguna BBM for Android akan semakin besar dengan datangnya pengguna Gingerbread.

Perlu diingat, BBM bisa dijalankan pada OS Android Gingerbread versi 2.3.3 ke atas dan pastikan prosesor perangkat android anda adalah minimal ARMv7 sebagai standar minimal BBM untuk Android di Gingerbread.

LEAVE A REPLY