News.HargaTop.com, Jakarta – Mito meluncurkan sebuah smartphone perpaduan layar sentuh dan keyboard QWERTY yaitu Fantasy Type A350. Hp Mito ini dibuat untuk menyasar dua kelompok pengguna BBM (Blackberry Messenger) uang berbeda.

Hansen Lie, Direktur Marketing Mito Mobile, dalam keterangannya mengatakan, Senin (17/2/2014),”produk terbaru mereka, Mito Fantasy Type disiapkan untuk minimal dua kelompok. Pertama, pengguna BlackBerry yang telah bosan dan melihat Android sebagai alternatif migrasi. Kedua, pengguna pemula, yang ingin menikmati layanan sebuah smartphone dan telah siap dengan BBM.

Lebih lanjut Lie mengatakan,”Gagasan cerdasnya adalah melengkapi smartphone Android dengan tambahan keyboard qwerty dan tetap mempertahankan touchscreen. “Salah satu meningkatnya permintaan smartphone Android karena sudah tersedia aplikasi BBM. Tapi kami melihat kebutuhan akan kenyamanan mengetik seperti di BB juga tinggi”.

Fantasy Type A350 memiliki layar 3.5 inci HVGA tidak fullbodi karena ada keyboard qwerty dibawahnya. Dilengkapi dengan kamera 3.2 MP beserta berbagai fitur seperti LED Flash, mode burst yang bisa mengambil gambar 40 foto atau 99 foto terus-menerus, dan lainnya.

Mito mentenagai Fantasy Type dengan prosesor 1 GHz dual core MTK6572M, RAM 512 dan baterai kapasitas 1380 mAh.

Selain itu masih ditambahkan dengan internal memori 4GB dan slot untuk microSD eksternal memori kapasitas hingga 32GB.

Fantasy Type A350 berjalan pada os Android Jelly bean 4.2 dan menariknya Mito telah menambahkan aplikasi Neo Apps terbaru supaya pengguna bisa mencari konten lokal lebih baik.

LEAVE A REPLY