News.HargaTop.com – Setelah beberapa hari lalu mengumumkan lewat akun twitternya bahwa Dong Nguyen, pembesut game populer Flappy Bird akan menarik game tersebut dari toko aplikasi iOS dan Android, maka pada Senin(10/2/2014), Flappy Bird resmi ditarik dari kedua toko aplikasi itu.

Dari pantauan News.HargaTop.com, hari ini dari sejak pagi hari game yang telah mengangkat nama Dong Nguyen asal Vietnam ini telah hilang. Ternyata Nguyen benar-benar melakukan apa yang dia ucapkan untuk menarik game ini dari peredaran.

Tak pelak banyak juga penggemar game yang menyayangkan tindakan Nguyen. Seperti sudah diketahui, Flappy Bird adalah game dengan tampilan dan cara bermain yang sederhana namun memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dimana pemain harus bisa meloloskan burung Flappy dari rintangan pipa-pipa hijau dengan mengontrol naik-turunnya Flappy melalui tekanan pada layar ‘tap’.

Telat mengontrol mengakibatkan Flappy akan menabrak pipa dan yang membuat penasaran adalah pemain harus mengulang permainan ini dari awal walaupun kadang sudah mendekati finis.

LEAVE A REPLY