News.HargaTop.com – iPhone 4 adalah smartphone yang sudah tidak diproduksi oleh Apple sejak diluncurkan beberapa generasi terbaru diatasnya. Sebut saja iPhone 5S dan 5C yang terbaru dan sudah juga diluncurkan di Indonesia.

Namun melihat permintaan pasar dan ingin menyaingi pesaing utama Samsung di kelas harga menengah, Apple dikabarkan akan memproduksi lagi iPhone 4.

Berita yang News.HargaTop.com kutip dari Cnet, Rabu (5/2/2014) mengatakan, alasan Apple memproduksi kembali iPhone 4 tak lain untuk menghentikan dominasi Samsung di segmen menengah. Sebab Apple tak mempunyai senjata di medan pertarungan tersebut.

Indonesia menjadi salah satu negara dari tiga negara yang akan menjadi target Apple untuk memasarkan kembali iPhone 4. Kedua negara yang lain adalah pasar di India dan Brazil.

Belum ada penjelasan resmi dari Apple mengenai harga iPhone 4 yang akan diproduksi ulang. Namun sebagai ukuran, iPhone 4 8GB sisa yang masih sering ditawarkan mitra Apple di Indonesia dijual sekitar Rp 3,7 juta – Rp 4 juta saat ini.

SHARE

LEAVE A REPLY