News.HargaTop.com, Jakarta – Advan mobile sedang mempersiapkan phablet terbarunya yang diberi nama Vandroid S5H. Sebelumnya Advan juga sudah meluncurkan dua seri S yaitu Vandroid S5G dan S5K.

Menurut Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, Senin (3/2/2014). “Kehadiran phablet ini akan menambah varian dari tipe yang sudah ada. Kami berharap S5H lebih sukses dari produk sebelumnya.

Vandroid S5H berukuran layar 5 inci kapasitif yang artinya ketika layar sentuh S5H tidak perlu ditekan terlalu keras tetap akan memberikan respon yang baik. Layar 5 inci didukung resolusi 845×480 pixel.

Prosesor yang digunakan adalah quadcore 1.2 Ghz tipe Cortex A7 dan ditunjang oleh RAM 512MB. Selain itu Vandroid S5H dijalankan pada os Android Jelly Bean versi 4.2 memiliki dual sim card.

Untuk narsis, pengguna bisa memanfaatkan dual kamera yang ada yaitu kamera depan sebesar 2MP dan kamera utama sebesar 8MP. Vandroid S5H juga dilengkapi dengan internal memori 4GB dan slot untuk microSD berkapasitas hingga 32GB.

Adapun baterai yang digunakan berkapasitas 1700 mAh dan didukung oleh beberapa spesifikasi dan fitur standar android seperti 3G, wifi, kabel data dan tidak lupa aplikasi BBM for Android yang sedang populer.

Mengenai harga, Advan membanderol Vandroid S5H sebesar Rp 1,5 juta dipasaran.

Sekedar info, Advan sangat gencar masuk kepasar gadget apalagi seri S yang sudah meluncurkan juga Vandroid S5F, S5 dan khusus S5E yang laku terjual hingga 1 juta handset tahun 2013.

LEAVE A REPLY