News.HargaTop.com – Skydrive milik Microsoft yang telah dikenal sebagai layanan penyimpanan data berbasis cloud (diawan) sekarang harus berganti nama menjadi OnrDrive. Pasalnya, Sky telah menjadi brand dagang milik perusahaan asal Inggris, BSkyB.

Seperti dijelaskan oleh Ryan Gavin, General Manager for Consumer Apps and Services Microsoft, di situs resmi Microsoft, Senin (27/01/14), “Tentu saja, mengganti nama produk yang dicintai seperti SkyDrive tidak mudah. Kami yakin nama OneDrive menyampaikan nilai terbaik untuk Anda dan mewakili visi kami untuk masa depan”.

Dalam proses pergantian nama yang tidak serta-merta, pengguna Skydrive tidak perlu melakukan apapun saat brand baru ini resmi digunakan. Semua layanan akan tetap beroperasi seperti biasanya, namun dengan nama baru OneDrive.

Seperti diketahui, selama ini Skydrive berfungsi sebagai tempat penyimpanan data layaknya hardisk komputer namun kali ini data pengguna disimpan dicloud sehingga dengan mudah diakses dari berbagai tempat tanpa dibatasi ruang dan waktu.

SHARE

LEAVE A REPLY