News.HargaTop.com, Jakarta – Cukup lama tidak terdengar, Esia, operator CDMA bekersama dengan PT.Mitra Komunikasi Nusantara yang memegang brand Cyrus memperkenalkan smartphone Android Cyrus Esia Maxpic.

Memiliki spesifikasi kamera utama 8MP autofocus dan lampu blits serta kamera depan 2MP, Esia mengklaim Maxpic sangat cocok untuk berfoto narsis apalagi didukung internet koneksi cepat dari Esia yaitu Esia Max-d. Hasil foto bisa langsung dibagi ke berbagai media sosial lainnya seperti instagram, Facebook atau Path.

“Konsumen di Indonesia paling suka narsis. Mengabadikan momen dengan ponsel dan menshare ke media social. Karena itu kita menyediakan smartphone dengan kamera yang bisa diandalkan sekaligus menyediakan paket datanya untuk men-share foto,” ujar Yukie N.S Kartaatmaja, Public Relation Manajer Bakrie Telecom di Jakarta, Senin (27/1/2014).

Sebagai operator CDMA, Esia menggunakan akses internet EVDO Rev-A dipadukan dengan Esia Max-D serta jaringan GSM EDGE untuk menambah nilai tambah smartphone Maxpic menjadi dual On CDMA-GSM.

Cyrus Maxpic ini memiliki layar sentuh 5 inci qHD 960 x540, prosesor quadcore 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625Q, RAM 1GB, ROM 4GB dan slot untuk microSD berkapasitas hingga 32GB.

Sebagai ponsel android maka Esia Maxpic juga dijalankan oleh sistem operasi android Jelly Bean versi 4.1 dan baterai 2000 mAh.

Esia memberikan beragam bonus menarik bagi pembeli Maxpic diantaranya kuota data gratis bagi pengguna sosial media Path dan aplikasi LINE serta voucher berlangganan media digital Indobook senilai Rp 1,6 juta.

LEAVE A REPLY