News.HargaTop.com – Fitur baru Blackberry, BBM Voice dan BBM Channel khusus perangkat berbasis Android dan iOS siap dirilis bulan Februari 2014 mendatang.

Rencana ini terungkap pertama kali oleh Economic Times saat mewawancarai Krishnadeep Baruah, senior direktur pemasaran Blackberry di Asia Pasifik belum lama ini. Baruah mengatakan bahwa penambahan fitur baru itu akan berlangsung dalam beberapa minggu ke depan.

Fitur panggilan suara atau BBM Voice selama ini hanya dinikmati oleh pengguna perangkat Blackberry 10. Dengan hadirnya BBM Voice di perangkat Android dan iOS maka antar pengguna baik memiliki perangkat Blackberry 10, Android dan iOS bisa saling melakukan panggilan telpon gratis.

Blackberry juga akan mengembangkan BBM Channel untuk perangkat Android dan iOS sehingga bisa saling terhubung secara langsung dengan Blackberry Messenger 10.

Diharapkan dengan fitur baru BBM Voice bisa lebih bersaing dengan aplikasi seperti Line, WhatsApp, Wechat, dan Viber yang telah lebih dulu melengkapi dengan diri dengan fitur panggilan suara. (Sumber:Economic Times).

LEAVE A REPLY