News.HargaTop.com, Jakarta – Lenovo memboyong tablet andalannya ke Indonesia. Melalui PT Lenovo Indonesia, hari ini Selasa, (21/1/2014) Yoga Tablet Multimode resmi dirilis di Jakarta.

Multimode di Yoga tablet Lenovo berarti tablet ini bisa tampil dengan tiga mode yang berbeda yaitu mode hold, tilt, dan stand. Jadi konsumen dapat merasakan sebuah tablet yang bisa berfungsi juga sebagai laptop dan memberikan kemudahan dalam beraktivitas.

Mode hold berfungsi sebagai tablet biasa pada umumnya yang bisa digenggam secara handy.

Mode stand berfungsi jika pengguna ingin tablet Yoga berdiri diatas meja dengan memutar sisi silinder sebesar 90 derajat.

Mode tilt berfungsi membuat tablet seperti tidur tapi tetap pada posisi kemiringan yang enak dilihat sehingga nyaman digunakan untuk mengetik pada tablet Yoga.

“Kami melihat bagaimana orang-orang menggunakan tablet, dan kami memanfaatkan peluang tersebut untuk menawarkan desain tablet yang baru. Memberikan pengguna cara yang lebih baik untuk membaca, browsing, maupun menonton video,” ujar Rajesh Thadani Country GM Lenovo Indonesia di Exodus, Kuningan City, Jakarta, Selasa (21/1/2014).

Tablet Lenovo Yoga dilengkapi dengan spesifikasi prosesor quadcore 1.2Ghz MediaTek MT8389 dengan pilihan layar 8 inci atau 10 inci dengan resolusi 1280×800 pixel.

Mengusung sistem operasi Jelly Bean versi 4.2, Yoga tablet memiliki internal memori 16GB , eksternal memori menggunakan microSD kapasitas hingga 32GB.

Yang menarik dari Yoga tablet adalah dengan adanya handle silinder yang berfungsi sebagai baterai ganda menjadikan kapasitas baterai Yoga lebih tahan lama hingga 18 jam. Yoga juga dilengkapi kamera utama 5MP dan kamera depan 1.6MP.

Tablet Lenovo ini akan tersedia dipasaran mulai 25 Januari 2014 dan akan dijual pada harga Rp 4.699.000 untuk Yoga 10 inci termasuk bluetooth keyboard dan harga Rp 3.699.000 untuk Yoga 8 inci.

LEAVE A REPLY