News.HargaTop.com, Jakarta – Vibe X ponsel pintar buatan Lenovo diperkenalkan di Indonesia dan akan mulai dijual pada 24 Januari 2014 di Jakarta. Vibe X memiliki kamera utama 13 MP yang bisa mengambil foto juga mampu merekam video kualitas HD dengan fitur autofocus dan ditambahkan lampu LED Flash.

Kamera depan Vibe X sebesar 5MP dengan lebar sudut 84 derajat sehingga bagus digunakan untuk foto selfie. Agus Sugiharto Rusli, MIDH Business Head Lenovo Indonesia mengatakan,””Kita tidak perlu repot-repot bawa tongkat narsis atau tongsis untuk foto-foto selfie. Foto juga tak perlu repot-repot diedit pakai Camera 360 karena hasilnya juga sudah sangat bagus. Tapi kami juga sediakan software editing kalau perlu”.

Vibe X didesain menyerupai bahan metal menggunakan polycarbonate ukiran 3D menggunakan laserdengan tebal 6,9mm dan bobot hanya 121 gram. Adapun layar Vibe X berukuran 5 inci menggunakan teknologi IPS resolusi 1080p yang sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass generasi 3, kaca anti gores dan pecah.

Lenovo Vibe X dijual seharga Rp 4,5 juta dengan prosesor quadcore 1.5Ghz MediaTek MT6589T, RAM 2GB dan ROM 16GB dengan os android Jelly Bean versi 4.2.

Baterai Vibe X berkapasitas 2000 mAh dan bisa bertahan hingga 15 jam untuk waktu bicara pada umumnya.

“Baterai tersebut dapat menunjang waktu bicara perangkat hingga 15 jam. Kalau dipakai biasa, ponsel bisa bertahan satu harian,” kata Agus Sugiharto Rusli.

LEAVE A REPLY