News.HargaTop.com – Secara resmi Sony meluncurkan Playstation 4 di Jakarta, Indonesia pada hari ini Kamis, (9/1/2014). Konsol game yang menjadi pesaing Xbox One microsoft ini dijual pada harga Rp 7 juta melalui pemesanan pre-order di beberapa toko yang menjual produk Sony di Jakarta dan Surabaya.

Untuk menarik minat para gamer, Sony menjual Playstation 4 dengan paket aksesoris Playstation Camera termasuk menjadi member PS Plus selama satu bulan seharga Rp 7.4 juta.

Disamping itu, gamer juga dimanja dengan hadirnya 30 game untuk Playstation 4 pada saat peluncuran diantaranya Call of Duty: Ghost, Killzone: Shadow Fall, dan FIFA 2014.

Menurut Hiroyuki Oda, Wakil Presiden Sony Computer Entertainment Japan Asia, sebelumnya Sony sudah meluncurkan konsol game Playstation 4 dinegara Asia lainnya seperti Hongkong, Singapura, dan Malaysia. Kami berkomitmen menghadirkan PlayStation 4 sesegera mungkin di Indonesia.

SHARE
(Writer Editor) Mantan Universitas Indonesia dan sangat menguasai bidang penulisan berita dan wawancara dengan berbagai pihak. Memiliki banyak relasi sebagai sumber pemberitaan dan saat ini membantu sebagai Writer Editor Hargatop.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here