News.HargaTop.com – Smartphone Edisi khusus hasil kerjasama Oppo dan CyanogenMod yaitu Oppo N1 CyanogenMod mulai dijual terbatas di Indonesia. Sebelumnya Oppo juga telah memasarkan Oppo N1 ditanah air tapi bukan versi CyanogenMod.

CyanogenMod sendiri adalah custom ROM yang akan menambah kinerja smartphone yang menginstalnya menjadi lebih baik. CyanogenMod dalam Oppo N1 edisi khusu ini telah melewati uji kompatibilitas Google, sehingga CyanogenMod bisa digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi Google di Play Store.

OPPO N1 CyanogenMod akan dijual secara pre-order melalui sosial media dan berlangsung hanya sampai tanggal 12 Januari 2014.

“OPPO N1 versi ini akan kami jual dengan sistem pre-order melalui jejaring sosial. Harganya sama dengan OPPO N1 versi sebelumnya yaitu Rp 6.999.000,” ujar Hermanto, Digital dan PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO N1 CyanogenMod (CM) memiliki spesifikasi sedikit berbeda dari versi original N1 sebelumnya. Oppo N1 CM memiliki layar 5.9 inci resolusi HD 1080p, menggunakan prosesor 1,7 GHz Qualcomm Snapdragon 600 dengan RAM 2GB dan memori ROM 16GB.

Perbedaan paling mendasar dari versi Oppo N1 sebelumnya adalah pada sistem operasi yang digunakan dimana Oppo N1 CM menggunakan OS CyanogenMod 10.2 berbasis Android Jelly Bean 4.3 sedangkan N1 sebelumnya menggunakan os android Jelly Bean 4.2.

Aksesoris O-klik, flip cover dan 2 buah stiker eksklusif dari Cyanogen inc akan disertakan pada pembelian pre-order terbatas Oppo N1CM. Adapun fitur yang sudah ada sebelumnya pada Oppo N1 akan tetap bekerja dengan baik pada Oppo N1 CyanogenMod misalnya fitur Rear Touch Panel, Gesture seperti double tap to wake up dan beberapa gesture lainnya.

LEAVE A REPLY