News.HargaTop.com – Vine aplikasi perekam video singkat 6 detik yang telah dimiliki Twitter sekarang sudah bisa diakses melalui PC Desktop. Versi PC Vine mulai bisa diakses melalui browser komputer dimana saja dengan mengetikkan nama domain vine.co, Jumat (3/1/2014).

Melalui Vine versi web anda bisa memberikan Like, komentar, revine , berbagi video, follow dan melihat profil pengguna. Menurut Janessa Det, salah satu developer Vine,”Perilisan Vine versi desktop merupakan langkah awal untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna Vine”.

Sekalipun menarik namun Vine belum mengizinkan pengguna untuk melakukan upload video langsung dari browser. Developer Vine juga melengkapi versi web Vine ini dengan TV mode supaya pengguna bisa memilih video di timeline dan melihat di layar penuh.

Vine dibeli oleh Twitter pada tahun 2012 dan terus berkembang sehingga saat ini telah memiliki pengguna lebih dari 40 juta dari berbagai platform sistem operasi seperti iOS, Android dan terakhir Windows Phone.

SHARE

LEAVE A REPLY