News.HargaTop.com – Perusahaan otomotif terkemuka Mercedes Benz mengumumkan kerjasama dengan Pebble untuk membuat smartwatch bagi mobil-mobil keluaran mercy.

Kerjasama kedua perusahaan ini akan mengintegrasikan smartwatch Pebble dengan kendaraan Mercedes untuk menyediakan kesadaran diagnostik kendaraan yang ditingkatkan, serta pemberitahuan multisensor.

Peluncuran Smartwatch Pebble hasil kerjasama dengan Mercedes Benz bersamaan dengan diumumkannya versi update dari aplikasi Digital DriveStyle Mercedes-Benz, dimana nantinya update ini memungkinkan aplikasi tersebut bisa berkomunikasi dengan Pebble smartwatch.

Dalam jam tangan pintar Pebble yang sudah terkoneksi dengan kendaraan Mercedes Benz, pengguna akan mendapat juga data-data penting kendaraan seperti kapasitas bahan bakar dan info keamanan di setiap pintu mobil.

Hasil kerjasama berbentuk smartwatch purwarupa antara Mercedes Benz dan Pebble akan dipamerkan pada acara Consumers Electronics Show yang akan berlangsung mulai 7 Januari 2014.

SHARE

LEAVE A REPLY