News.HargaTop.com – Samsung secara resmi memperkenalkan seri lanjutan Camera Android yaitu Galaxy Camera 2 melalui Press Release di Samsung Mobile Press hari ini.

Samsung mengatakan, Galaxy Camera 2 adalah penerus GALAXY Camera yang menggabungkan pencitraan kualitas kamera high end dengan kemampuan berbagi dan desain intuitif untuk mencocokkan smartphone yang paling uptodate.

Teknologi revolusioner Galaxy Camera 2 mencakup upgrade prosesor 1.6GHz Quad Core dan platform Android membuatnya lebih cepat dari galaxy camera sebelumnya untuk mengambil gambar, mengedit dan berbagi gambar berkualitas tinggi dengan teman dan keluarga.

Selanjutnya kata Samsung, dengan lebih ringan dan desain retro, Galaxy Camera 2 adalah pilihan ideal untuk fotografer yang tidak ingin mengorbankan gaya untuk teknologi.

Diperkenalkan Galaxy Camera 2 diikuti dengan beberapa spesifikasi yaitu RAM 2GB, baterai 2000 mAH, sistem operasi android Jelly Bean 4.3 dan layar touchscreen 4.8 inci LCD HD Super Clear Touch.

Image sensor kamera Samsung dengan lensa 21x Optical Zoom Lens, 23 mm Wide Angle, F2.8(W) ~ 5.9(T) ini adalah 16.3 effective megapixel 1/2.3″ BSI CMOS yang dilengkapi ISO Auto, 100, 200, 400, 800, 1600, 3200.

Yang menarik dari Galaxy Camera 2 ini adalah adanya fitur Tag and Go dimana pengguna dimudahkan untuk saling berbagi foto melalui smartphone mengandalkan fitur NFC (Near Field Communication).

Mengenai harga Galaxy Camera 2 belum ada konfirmasi dari pihak Samsung namun kemungkinan besar camera galaxy 2 ini akan dihadirkan pada acara Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas, pekan depan.

LEAVE A REPLY