News.HargaTop.com – LG perusahaan elektronik asal Korea merilis printer mini melanjutkan seri printer pocket pertama yaitu Pocket Photo 2. Printer mungil ini bisa langsung digunakan bersama dengan ponsel pengguna kapanpun dimanapun memanfaatkan koneksi nirkabel NFC dan Bluetooth.

Tidak seperti printer pada umumnya yang harus menggunakan tinta, Mini Pocket Photo 2 tidak membutuhkan tinta untuk mencetak gambar melainkan menggunakan teknologi pencetakan yang disebut dengan Zink, demikian dilansir dari Pocket-Lint, Senin (30/12/2013).

Menurut LG, “Dibandingkan dengan proses cetak biasa, sistem kertas tanpa tinta Zink mampu mempertahankan gambar lebih lama dan mengurangi luntur”. Warna dalam kertas khusus diaktifkan memanfaatkan suhu panas tinggi.

Uniknya, printer generasi kedua Pocket Photo ini bisa dimanfaatkan melalui os yang sudah beredar luas dipasaran saat ini yaitu os android, iOS dan windows phone 8.

Printer kecil yang akan dipamerkan pada acara elektronik dunia Consumer Electronic Show 2014 Januari mendatang bisa menghasilkan kualitas foto 600DPI.

LEAVE A REPLY