News.HargaTop.com, Jakarta – Line yang dikenal sebagai aplikasi chatting yang mampu berkirim pesan teks, suara, gambar dan video bekerjasama dengan perusahaan telekomunikasi Indonesia Telkomsel menyediakan akses Line gratis tanpa biaya internet.

Kesempatan ini mulai berlaku selama 3 bulan mulai tanggal 23 Desember 2013 – 22 Maret 2014. Bagi pengguna kartu telkomsel khususnya kartuHalo, simPATI dan Kartu As akan mendapat penawaran istimewa ini.

Dengan adanya kerjasama ini menurut Trio YG Lumbantoruan, GM Portal & Social Media Telkomsel diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam komunikasi chatting melalui aplikasi Line.

Untuk memudahkan pengguna dalam mengikuti penawaran akses gratis ini, pelanggan Telkomsel tidak perlu melakukan pendaftaran namun hanya perlu mengunduh saja aplikasi Line dari toko aplikasi masing-masing sistem handset yang digunakan. Sekedar mengingatkan saat ini ada 4 aplikasi store yang beredar dipasaran yaitu Apps Store Apple, Google Play Store, Windows Phone Store dan Nokia Store.

“Dengan demikian terbukti bahwa untuk menikmati beragam layanan aplikasi Line, pelanggan Telkomsel cukup akses langsung berbagai fitur dan layanan dari dalam aplikasi Line yang dimilikinya tanpa perlu daftar ke manapun,” kata Trio.

Selain bisa berkirim pesan teks, suara, gambar dan video, Line juga memiliki aplikasi lain seperti Line Camera dan Line Games yang bisa dinikmati pelanggan Telkomsel gratis.

SHARE

LEAVE A REPLY