News.HargaTop.com – Evercoss salah satu produsen lokal yang gencar memasarkan gadget khususnya ditanah air menyiapkan gadget untuk tahun 2014 dan ada yang menggunakan prosesor 8 inti atau quadcore.

Setidaknya ada belasan gadget quadcore yang terdiri dari smartphone, feature phone dan tablet. “Setidaknya ada 12 perangkat yang akan diluncurkan tahun depan. Salah satunya bakal mengandalkan prosesor jenis baru octa-core,” kata Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss di di event Media Gathering Evercoss.

Kabar penggunaan prosesor octacore sebenarnya sudah lama didengungkan bakal hadir mulai awal tahun 2014 sejak petinggi MediaTek (GM International Sales & Marketing MediaTek), Finbarr Moynihan datang beberapa waktu lalu.

Moynihan mengatakan saat itu “Akan ada banyak produsen ponsel yang menawarkan produknya dengan mengandalkan prosesor octa-core MediaTek mulai awal tahun 2014 mendatang”.

Walaupun menggunakan prosesor 8 inti tapi dipastikan gadget quadcore Evercoss nantinya akan berharga terjangkau oleh pasaran Indonesia.

SHARE

LEAVE A REPLY